Kamis, 26 Desember 2013

Desain Rumah Minimalis Tipe 60

Rumah minimalis bertipe 60 dengan luas tanah 72 merupakan rumah yang lumayan besar. Rumah dengan LT 72 m2 memiliki fleksibilitas yang tinggi dengan desain yang dapat dipilih. Rumah yang luas memang dapat diaplikasikan dengan desain apapun, klasik, minimalis atau kontemporer. Yang perlu anda lakukan hanyalah pengaplikasian desain yang harus sesuai dengan budget, selera dan kebutuhan anda.

Contoh desain rumah minimalis tipe 60 Luas Tanah 72 m2


Contoh desain rumah minimalis tipe 60 Luas Tanah 72 m2
Contoh desain rumah minimalis tipe 60 Luas Tanah 72 m2


Rumah minimalis memang sedang tren, Saat ini masyarakat lebih melirik hal yang berkonsep modern, termasuk desain rumah. Jika sebelumnya desain minimalis lebih difokuskan untuk dibuat pada rumah dengan tipe kecil, maka saat ini desain rumah minimalis diaplikasikan juga pada rumah yang bertipe besar. Pemilik rumah memiliki kesempatan yang lebih untuk mengekspresikan ide pada rumah mereka.

Pada rumah minimalis tipe 60 Anda dapat meninggalkan berbagai furnitur tanggung yang kerap menghiasi sebuah rumah minimalis kecil, anda dapat memilih furnitur dengan ukuran yang lebih besar karena luas ruangan yang memadai. Penggunaan furnitur kecil hanya akan membuat rumah anda terlihat kontras dengan luas ruangan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not spam!!!