Kamis, 26 Desember 2013

Desain Rumah Minimalis Tipe 36 Luas Tanah 72 m2

Rumah Minimalis Tipe 36/72 m2

Rumah Minimalis Tipe 36 dengan Luas Tanah 72 meter persegi merupakan rumah paling populer di Indonesia saat ini, karena sebagian besar developer perumahan memprioritaskan Rumah Minimalis Tipe 36 untuk dibangun. Ruangan rumah yang tidak terlalu luas dan harga terjangkau menjadi salah satu alasan diminatinya desain rumah minimalis tipe 36 LT 72 m2.
Desain rumah minimalis tipe 36 ini lebih menjadi trend saat ini karena selain harganya yang terjangkau dompet, desain eksterior dan interiornya juga memiliki daya tarik tersendiri dan cukup menarik. Rumah minimalis dengan tetap bergaya modern saat ini sedang mengalami trendy untuk pemukiman, baik itu yang dibangun secara pribadi maupun dibangun oleh pengembang untuk kawasan perumahan.
Rumah minimalis tipe 36 dikembangkan oleh para developer saat ini lebih unik untuk memenangkan pasar dimana mereka memberikan desain rumah yang terbaik agar para calon pembeli merasa tertarik dengan desain model rumah minimalis kreasi yang mereka tawarkan. 
Rumah minimanis tipe 36/72 secara umum dihuni untuk ruangan yang terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu kamar tamu, dan ruang dapur. Berikut ini penulis tampilkan gambar Desain Rumah Minimalis Tipe 36 Luas Tanah 72 m2 (9,75 m x 7,40 m):

Denah Rumah Minimalis Tipe 36 Luas Tanah 72 m2 Ukuran 9,75x7,40 meter

Dalam mendesain rumah minimalis tipe 36/72 jumlah keluarga, tata ruang, luas, dan ukuran kamar yang diinginkan perlu untuk diperhatikan secara seksama. Hal ini bertujuan agar rumah tidak tampak sempit, karena pada hakekatnya rumah minimalis tipe 36 adalah rumah yang cukup kecil.
Para arsitek dituntut untuk menggambar dan merancang desain model rumah yang efisien, cantik, nyaman ditinggali, dan tentu saja memiliki ciri khas minimalis dan modern.
Banyak model rumah minimalis, menginspirasi calon pembeli untuk berkreasi atau meminta model rumah yang mereka inginkan sesuai desain mereka sendiri. Hanya dengan uang muka 20 - 30 juta rupiah, kita bisa memiliki rumah tipe 36 dengan angsuran kredit KPR yang relatif murah.
Di beberapa lokasi ada pula yang memiliki desain seperti villa, banyak peminat seperti pasangan muda yang baru menikah memilih rumah minimalis tipe 36.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not spam!!!